Ciri - Ciri Ayam Aduan Yang Telah Siap Bertanding

 

Ayam aduan adalah type ayam yang bertanding di arena spesifik. Umumnya ayam aduan juga akan dipasangkan taji bila tengah bertanding. Hal begini seringkali kita saksikan bila kita bermain di website sabung ayam on-line. Ayam aduan yang bertanding di website sabung ayam umumnya telah disiapkan untuk bertanding. Pertanyaannya bagaimana menunjukkan kalau satu ayam itu siap bertanding atau tidak.

f:id:AgenAyamSabung:20180205155930j:plain

Satu diantara hal yang butuh dihitung yaitu stamina ayam aduan yang tergantung pada langkah perawatan serta pemberikan makanan pada ayam aduan tersebut. Sebelumnya ayam itu bertanding, sebaiknya ayam aduan dirawat dengan intensif sepanjang lebih kurang satu bulan. Sepanjang kurun saat satu bulan itu, ayam aduan jangan pernah terkena penyakit yang buat keadaan fisiknya jadi drop.

Hal itu mengingat pertarungan ayam di website sabung ayam on-line bukan sekedar memaksa ayam mesti mempunyai tenaga saja, tetapi juga ayam itu mesti kuat, baik menahan serangan atau menyerang supaya lawan ayam selekasnya takluk dalam sebagian menit. Di bawah ini yaitu sebagian ciri ayam aduan yang belum juga siap bertanding, hal semacam ini mempunyai tujuan supaya anda mematangkan latihan supaya ayam aduan yang anda punyai siap bertanding di hari pertarungan sabung ayam.
Bulu Yang Rapi, Adalah Ciri Fisik Ayam Aduan Siap Tarung

Tersebut disini ciri – ciri kenapa ayam aduan digolongkan belum juga siap tarung, diantaranya :

1. Ayam Aduan juga akan tampak kemerahan
Satu diantara ayam aduan yang siap tarung yaitu juga akan tampak kemerahan pada bagian-bagian badan seperti pada leher, dada, ke-2 paha, disela-sela jari serta pantat. Hal semacam ini sesuai sama lewat cara perawatan satu bulan, yaitu dirawat dengan intensif.

2. Kulit Ayam Aduan juga akan senantiasa basah
Ayam aduan yang siap tarung mempunyai ciri kulit yang juga akan senantiasa basah, dapat diliat dari kulit serta kaki yang basah.

3. Ayam Aduan Trah Kulit Putih
Satu diantara trah kulit putih bisa diliat di bagian muka karna sisi ayam aduan type ini mempunyai sisik kaki serta kulit kering. Yang bisa tampak cuma lah kulit yang pucat serta keputih – putihan. Bila ayam aduan terus-terusan kita saksikan cuma di bagian muka, ayam ayam yang telah siap ditarungkan juga akan pilih warna yang merah serta tidak beralih – ganti.

4. Fisik Ayam yang di adu bulunya tampak senantiasa baik
Bila di perhatikan dengan tambah baik ayam aduan yang siap tarung yaitu ayam yang bulunya begitu baik seperti lebih rapi serta berminyak. Hal semacam ini perlu mengingat ayam aduan juga akan diikut sertakan dalam pertarungan sabung ayam. Bila ayam terlihat lusuh, juga akan buat orang yang lain tidak yakin dengan kesempatan kemenangan pada ayam itu.

5. Ayam aduan yang siap tarung mempunyai sorot mata yang liar
Satu diantara ayam aduan yang siap untuk ditarungkan bila di perhatikan dengan detil jadi sorot mata nya semakin lebih liar serta lebih galak dan begitu garang menabrak kandangnya bila didekatkan dengan ayam aduan yang lain.

Dengan memerhatikan kesiapan ayam aduan sebelumnya bertanding juga akan buat anda terlepas dari kekalahan bikin malu pada lawan sabung ayam anda. Dengan hal itu bisa di pastikan anda selangkah semakin maju dalam memenangi pertarungan.

Sekian artikel kami yang berjudul Ciri - Ciri Ayam Aduan Yang Telah Siap Bertanding, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang paling baik serta terpercaya dengan artikel yang kami beri.

Yakinkan anda pilih ID303 jadi mitra taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 pasti dapat di pastikan kalau agen yang satu ini terang – terang menginginkan beberapa membernya nyaman. Diluar itu, id303 memberi promo cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta sudah pasti promo yang menarik yaitu promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak dicari.