Tips Langkah Melatih Serta Menjaga Ayam Aduan Dengan Intensif

Sabung ayam yaitu satu diantara permainan yang begitu di sukai oleh orang-orang di Indonesia, sebagai satu diantara hoby oleh beberapa orang-orang di Indonesia. Sabung ayam yang ditujukan yaitu melaga ayam jago yang paling disayangi yang pastinya di rawat dengan intensif untuk dikerjakan pertarungan dengan ayam yang lain. Umum nya beberapa pengagum sabung ayam pilih type ayam Bangkok untuk jadikan ayam pertandingan atau ayam yang paling disayangi dalam pertarungan sabung ayam. Dikalangan pengagum serta penghobi sabung ayam pilih ayam Bangkok jadi petarung karena ayam Bangkok mempunyai darah petarung yang kuat dan mempunyai kekhasan dari postur badan yang tegap serta gagah.

f:id:AgenAyamSabung:20180205155930j:plain

Bahkan juga bukan sekedar itu bila ayam itu memperoleh perawatan yang spesial oleh yang memiliki jadi bulu pada badan juga akan keluar bulu yang cantik serta penuh warna, tehnik dari bertanding dari ayam yang memperoleh perawatan serta kursus yang pas jadi juga akan jadikan ayam itu jadi tidak terkalahkan serta jadi mesin pembunuh dalam pertarungan.

Untuk memperoleh ayam Bangkok dengan beberapa kelebihan jadi membutuhkan perawatan yang intensif dan perlatihan yang cocok juga. Di artikel ini juga akan kami jabarkan serta terangkan bagaimana caranya menjaga ayam Bangkok agar jadi mesin pembunuh didalam arena 128 sabung ayam :

• Melatih Fisik Dari Ayam
Ayam Pertandingan juga akan mulai menampakan kedewasaannya bila ayam berjumpa dengan serta berdekatan dengan lawan macamnya, umum nya juga akan berlangsung di umur 8 hingga 9 bln.. Ketika ayam menjangkau umur itu jadi ayam harus untuk di pisahlah untuk memperoleh kandang sendiri. Pada pagi hari ayam mesti di jemur, jemur ayam dengan teratur sehari-hari lebih kurang 2 jam di jam 8 pagi. Batas penjemuran ayam ini yaitu jam 10 siang, lalu di sore hari ayam semakin bagus di terlepas dari kandangnya agar ayam dapat bergerak bebas untuk mencakar tanah untuk memperoleh makanan dan melatih otot dari kaki ayam. Di dalam umur yang masih tetap muda, ayam cukup diberi dengan latihan yang tidaklah terlalu berat karena di umur ini bulu ayam yang masih tetap sensitive atau bulu mudah rontok. Diluar itu juga mempunyai tujuan agar ayam tidak terperanjat saat anda memberi latihan yang berat.

• Melatih Pukulan Ayam
Dalam pertarungan sabung ayam, beberapa pengagum sabung ayam tentu telah mengetahu ketika ayam juga akan menyerang jadi ayam itu juga akan lakukan lompatan dulu agar dapat lakukan sepakan/pukulan ayam. Agar bisa lakukan loncatan yang maksimum serta baik, jadi anda mesti melatih lewat cara melemparkan ayam ke udara dengan berkali-kali. Cara itu dipercaya dapat menolong ayam anda terasa tengah dalam pertarungan dengan musuhnya. Diluar itu janganlah lupa untuk melatih kemampuan otot kaki ayam. Kerjakan latihan otot kaki ayam, baiknya kerjakan latihan ini pada sore hari saja, langkah melatih kaki ayam dengan mengangkat ekor ayam dengan tinggi hingga kepala ayam ada dibagian bawah, serta biarlah kaki serta sayap ayam meronta – meronta serta mengekap, kerjakan ini sepanjang 2 sampai 3 menit saja, dengan latihan itu jadi ayam juga akan memperoleh kelincahan yang lebih didalam arena sabung ayam.

• Latih Nafas Ayam
Latih nafas ayam lewat cara memberi latihan lari. Latihan ini bermanfaat untuk menghidupkan stamina sekalian memberi nafas yang panjang. Latihan itu mesti dengan pertolongan ayam untulan, lewat cara ayam untul di bawa lari untuk memancing ayam yang dilatih untuk pertarungan. Sesudah ayam aduan berani, ayam utul di Tarik ke belakang agar ayam yang di latih dapat menguber ayam utulan itu.

Sekian lah artikel ini bertulis mengenai Tips Langkah Melatih Serta Menjaga Ayam Aduan Dengan Intensif terima kasih telah membaca mudah-mudahan memberi anda pikiran.