Pilih Indukan sabung ayam yang berkualitas terbaik

Pada artikel ini kami juga akan memberi sebagian info mengenai bagaimana caranya lihat indukan sabung ayam yang berkwalitas terbaik. Dengan terdapatnya indukan sabung ayam online s128 yang baik jadi terang juga akan hasilkan anakan sabung ayam yang baik pastinya. Bila anakan dengan kwalitas yang bagus jadi pastinya pendapatan anda juga akan jadi bertambah.

Untuk jadi satu diantara breeder ayam Bangkok yang berhasil yaitu dengan memiliki ketrampilan dalam pilih indukan yang menginginkan di kawinkan hingga bisa hasilkan anakan yang terbaik pasti nya. Tiap-tiap pejantan serta indukan mesti penuhi sebagian prasyarat spesifik supaya nanti juga akan memberi anakan ayam Bangkok yang memiliki kelebihan.

f:id:AgenAyamSabung:20180205160143j:plain

Banyak breeder yang populer menggunakan langkah seleksi dari kisah keturunan serta fisik dari ayam indukan. Contoh dari fisik umpamanya dengan lihat bentuk kepala, mata, kaki, taji, bulu serta bentuk dari badan nya.

Sedang dari riwayatnya kita dapat memerhatikan asal mula dari keturunan ayam indukan yang termasuk juga dalam kelompok keturunan ayam Bangkok yang juara atau tidak, seringkali terkena penyakit atau tidak, diluar itu apakah ke-2 ayam itu baik untuk dikawinkan atau tidak, serta beda sebagainya.

Di bawah ini yaitu panduan bagaimana anda pilih ayam bangkok betina berkwalitas :

• Cari indukan sabung ayam yang memiliki bentuk kepala yang seandainya diperhatikan juga akan meyerupai kepala ular, dengan kepala berupa kepala ular jadi umumnya ayam ini juga akan hasilkan anakkan ayam mempunyai gerakan yang luwes, bila anda kawinkan dengan pejantan yang mempunyai kepala berupa buah pinang jadi ayam yang juga akan di hasilkan juga akan mempunyai kelebihan dalam bertanding yakni mempunyai gerakan luwes serta memiliki kekuatan untuk menghindar dari serangan lawan serta begitu lah sulit untuk dipukul lawannya.

• Biasanya bila indukan mempunyai mata yang menjorok dalam jadi telah dapat di yakinkan jadi ayam indukan ini mempunyai rasa keibuan yang juga akan melindungi anaknya dengan baik sampai tumbuh besar. juga dalam sistem pengeraman yang memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi oleh indukan yang bermata menjorok dalam ini. bila dipandang dari kelopak matanya juga akan memberikan ayam itu bebas dari penyakit - penyakit yang serius.

• Dari bentuk tubuh ayam betina untuk di menjadikan indukan dari sabung ayam terbaik yaitu dengan memiliki tubuh berupa botol. hal semacam ini dapat di rasakan oleh anda bila anda menyentuh dibagian dada serta perut ayam dari bawah sembari mengangkatnya. Bila merasa nyaman bila di pegang jadi ayam betina itu pas untuk jadikan indukan.

• Dalam pengetahuan katuranggan, bentuk serta bentuk kaki seringkali jadi pertimbangan paling utama dalam pilih ayam pertandingan, untuk memperoleh anakan sabung ayam yang mempunyai penghasil pukulan yang mematikan jadi anda mesti mencari indukan yang mempunyai kaki dengan sisik kering serta jari yang panjang sebagai prasyarat paling utama dalam memperoleh anakan sabung ayam terbaik.

• Dibagian bulu yang disebut parameter dari keadaan kesehatan dari unggas. Bila menginginkan memperoleh anakan yang berkwalitas jadi anda mesti pilih indukan yang memiliki bulu mengkilat serta bersih.

• Dan anda mesti hindari indukan yg tidak terang asal usulnya. Walau dikawinkan dengan pejantan berkwalitas juara meskipun jadi peluang yang kecil anda juga akan memperoleh anakkan sabung ayam yang berkwalitas juara juga. Ayam betina yang datang dari silsilah ayam juara tetaplah mesti anda seleksi di karenakan tidak semuanya type keturunan genetik jadi ayam petarung.

Sekian dari artikel ini, mudah-mudahan bisa memberi anda info perlu langkah pilih indukan sabung ayam berkwalitas baik terima kasih.